Home » , , , » Hari Kedua Segel Dibuka, Tamu Novita Hotel Masih Sepi

Hari Kedua Segel Dibuka, Tamu Novita Hotel Masih Sepi

Written By jambipos-online on Thursday, January 19, 2017 | 15:51


Penampakan Novita Hotel Jambi, Kamis 19 Januari 2017. Foto Rizal EP Jampos.


Jambipos Online, KOTA JAMBI - Pada hari kedua dibuka kembalinya operasional Hotel Novita Kota Jambi, masih nampak sepi. Namun telah terlihat petugas keamanan hotel berjaga, pegawai lainnya telah kembali bekerja sesuai dengan tugas masing-masing.

Salah seorang warga yang tinggal di Jalan Gatot Subroto dalam kawasan Pasar, Kota Jambi, Mael (32) menuturkan sejak dibuka kembali, para tamu hotel belum terlihat seramai dulu. (Baca Juga: Membongkar Skenario Ornamen Natal di Novita Hotel Jambi)

“Kalau dulu sebelum ada kasus, tamu hotel banyak, karena pada malam hari parkir mobil itu penuh, bahkan terkadang sampai ke luar", ujar warga yang tinggal tak jauh dari lokasi Hotel Novita.

Menurutnya, mungkin para tamu hotel masih takut karena adanya kerumunan warga yang menggelar demo waktu itu. Ditambah lagi adanya garis polisi dan petugas keamanan yang terus berjaga ketika itu.

“Jangankan tamu, kami saja yang tinggal disini juga mersa was-was. Karena saat demo banyak sekali warga yang berteriak -teriak menyebut kata agama, awalnya kami tak tahu maksudnya apa, karena kami takut mereka ngamuk", tambah Mael. 

General Manager (GM) Hotel Novita Kota Jambi, Khusairi ketika hendak dikonfirmasi sedang tak berada ditempat. Informasi yang diterima dari pegawai hotel, sang GM masih di Polda Jambi dalam satu urusan.

Pantauan di lapangan, rasa takut dan kondisi mencekam di hetel itu masih terasa. Hal itu terlihat dari cara petugas dan pegawai hotel menyambut tamu yang datang.  Bahkan, sebagian petugas keamanan hotel terkesan kurang percaya diri tak seperti biasanya sebelum peristiwa penistaan agama itu terjadi. (Rizal/JP)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos