Home » , , , » Pada Tanggal 22 Desember, Hiasan Natal di Novita Hotel Masih Begini

Pada Tanggal 22 Desember, Hiasan Natal di Novita Hotel Masih Begini

Written By jambipos-online on Saturday, December 24, 2016 | 15:29


Seorang Nitizen berakun Gundrie Maniez memosting foto anaknya saat diabadikan di depan hiasan natal di Novita Hotel Jambi, Kamis 22 Desember 2016.


Jambipos Online, Jambi-Seorang Nitizen berakun Gundrie Maniez memosting foto anaknya saat diabadikan di depan hiasan natal di Novita Hotel Jambi, Kamis 22 Desember 2016. Saat itu anaknya yang masih kelas I SD ikut lomba dalam rangka Hari Ibu yang diselenggarakan di Novita Hotel Jambi.(Baca: Tangkap Pelaku Perubah Hiasan Natal di Novita Hotel)

Namun pada Jumat 23 Desember 2016, hiasan Natal di Novita Hotel, sudah berubah. Ada tulisan Lafaz Arab yang dibentuk dari batu-batu putih kecil di atas karpet hijau. Sebelumnya batu-batu putih kecil itu hanya bertebar di atas karpet hijau tanpa wujud.(Baca: Diselidiki Siapa Staf Novita Hotel)

Hiasan Natal di Novita Hotel Jambi yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Jambi Pasar Jambi tersebut membuat masyarakat Jambi resah. Bahkan Walikota Jambi Syarif Fasha menutup paksa aktifitas Novita Hotel. 

Bahkan Gubernur Jambi H Zumi Zola hingga melakukan pertemuan khusus dengan Tokoh Agama di Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu 24 Desember 2016 sore.

Sementara General Manager Novita Hotel, Husairi mengatakan, pihak hotel tidak mengetahui pasti kapan dibuatnya lafaz tersebut. Dirinya mengakui pohon natal tersebut telah dipasang sejak dua pekan lalu.

Kata Husairi, hiasan pohon natal tersebut memang dikerjakan oleh dua orang staf hotel, dan memang sudah lebih kurang dua minggu dibuat. “Kalau dibuatnya emang sengaja kita buat tiap tahun, tapi kalau terkait lafaz tersebut saya tidak tahu kapan dibuatnya,” katanya. (JP-03)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos