Home » , , , , » Diselidiki Siapa Staf Novita Hotel Membuat Lafaz di Hiasan Natal

Diselidiki Siapa Staf Novita Hotel Membuat Lafaz di Hiasan Natal

Written By jambipos-online on Saturday, December 24, 2016 | 09:58


Ornamen Hiasan Natal di Novita Hotel Jambi. Istimewa

Jambipos Online, Jambi-Pihak Managemen Novita Hotel bekerjasama dengan Kepolisian tengah menyelidiki siapa staf Novita Hotel Jambi dan siapa yang menyuruh pembuatan lafaz Arab di hiasan Natal yang berada di Novita Hotel yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Jambi Pasar Jambi tersebut.(Baca: Hiasan Natal Bertuliskan Tulisan Arab)

General Manager Novita Hotel, Husairi mengatakan, pihak hotel tidak mengetahui pasti kapan dibuatnya lafaz tersebut. Dirinya mengakui pohon natal tersebut telah dipasang sejak dua pekan lalu.

Kata Husairi, hiasan pohon natal tersebut memang dikerjakan oleh dua orang staf hotel, dan memang sudah lebih kurang dua minggu dibuat. “Kalau dibuatnya emang sengaja kita buat tiap tahun, tapi kalau terkait lafaz tersebut saya tidak tahu kapan dibuatnya,” katanya.

Dikatakan, pihaknya bersama pihak kepolisian akan mencari tahu pada staf-stafnya terkait siapa yang melakukan hal tersebut. Dirinya juga membantah jika tindakan ini sengaja dilakukan oleh pihak hotel. “Tidak mungkin ini dilakukan oleh pihak hotel, kita di sini mayoritas Islam semua,” katanya.

Sementara Gubernur Jambi H Zumi Zola meninjau langsung situasi Novita Hotel Jambi pasca ditemukan dugaan penistaan agama pada dekorasi Natal.  Zola mengatakan sangat menyayangkan kejadian tersebut, usai meninjau Jumat (23/12/2016) malam.

“Saya sangat menyayangkan sekali dengan kejadian ini. Saya secara pribadi tidak terima atas perlakuan perlakuan ini. Saya akan menegur keras pihak hotel. Permasalahan ini harus ada yang bertanggung jawab dan harus diselesaikan secara hukum. Yang menutut haknya silahkan bagi yang bertanggung jawab agar dijelaskan. Sehingga masalah ini dapat segera diselesaikan,” ujarnya. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos