Home » , , » Ribuan Warga Hadiri Pengajian Akbar di Desa Karang Anyar

Ribuan Warga Hadiri Pengajian Akbar di Desa Karang Anyar

Written By jambipos-online on Saturday, October 22, 2016 | 19:24




Jambipos Online, Merangin-Ribuan warga hadiri pengajian akbar di Desa Karang Anyar. Pengajian itu dalam rangka memperingati Muharrom dan mengenang 40 hari Almarhum Bapak Mijan Bin Kamis, orang tua tercinta dari H Pajarmin yang juga menjabat Kadus di Desa Karang Anyar.

Pengajian itu dilaksanakan di Masjid Jamiatul Ihlas. Turut hadir pada pengajian itu Wakil Bupati Merangin, H Khafid Mein dan juga Camat Pamenang Barat Irsadi di dampingi Kades Papit. 

Juga seluruh masyarakat Desa Karang Anyar, ikut hadir. Warga yang datang dari Lubuk Linggau juga dari tran terlihat juga dari Kecamatan Sei Manau dan Kecamatan Tabir.

Pencaramah pada pengajian itu yakni Almukarom Al Haji Habib Hasanudin Al Hafiz dari Bogor, didampingi Ustaz Hamzah Maulana.

Hadir juga calon wakil Bupati Sarolangun Hilalil Badri. Kades Desa Karang Anyar Ahmad mengatakan terimakasih atas hadirnya warga pada acara itu. 

"Mari kita bersama sama membaca doa. Pada malam ini, pahalanya dapat kita kirimkan kepada arwah Orang tua kita yang telah menduhui kita, MBAH MAJIN. Juga terimakasih kepada masyarakat karang anyar ini semua hadir, harapan saya kedepan acara ini berjalan dengan lancar hendaknya," katanya.

Jarmin selaku anak kandung dari Majin mengucapkan ribuan terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir dalam rangka 40 hari orangtua nya, Mijan Bin Kamis, di Desa Karang Anyar.

"Ini pertama-tama kepada bapak wakil bupati juga bapak calon wakil bupati Sarolangun Hilalil Badri, seterusnya kepada seluruh panitia yang telah berusah payah bekerja siang malam tidak merasa lelah bekerja membantu acara ini sampai selesai," ujarnya.
 
Jarmin juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Merangin yang di wakili Kapolsek Pamenang IPTU S Nababan SH MH, juga beberapa anggota siap untuk membantu keamanan mudah mudahan Allah lah yang bisa membalas jasa baik saudara saudaraaku tegasnya. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos