Home » , , » Penutupan MTQ Dusun Tengah

Penutupan MTQ Dusun Tengah

Written By jambipos-online on Wednesday, October 12, 2016 | 10:41 AM



Jambipos Online, Merangin-Penurunan bendera MTQ Dusun Tengah yang dihadiri Camat Pamenang AB Gani SPd didampingi Anggota DPRD Merangin Zainuri, juga KUA Kecamatan Pamenang Drs H Suaidi beserta Babinsa Pamenang Amerudin, Sabtu (8/10/2016) malam.

Ketua Panitia Hasanuddin yang mewakili Mulyadi SAg menyampaikan bahwa MTQ di Kelurahan Pasar Pamenang, Dusun Tengah mulai dari tanggal 26 September 2016 hingga 6 Oktober 2016.

"Malam ini kami sekaligus memberi hadiah kepada juara-juara sebanyak 14 cabang yang diperlombakan. Saya pribadi banyak mengucapkan terima kasih kepada anggota panitia kerena tidak merasa letih berkerja keras untuk mensukseskan MTQ ini. Juga kedepan giliran Dusun Tengah melaksanakan harus lebih meriah lagi dari pada sebelum nya. Juga melaporkan dengan sepenuhnya bahwa pengajian di musolla terus dilakukan. Tapi guru yang mengajar belum semuanya yang mendapat honor, dari 30 orang guru, yang dapat cuma sepuluh orang saja," katanya.
 
Camat Abdul Gani mengatakan bangga dengan masyarakat Dusun Tengah bisa melaksanakan MTQ tingkat kelurahan dengan meriah lancar juga sukses.
 
"Harapan saya kedepan kegiatan seperti ini harus berlanjut terus. Saya harapkan pengajian dirumah juga di Musolla harus kita tingkatkan. Nanti kita akan berusaha kelurahan kita bisa di mekarkan menjadi Desa nanti bisa dianggarkan oleh pemerintah. Karena kelurahan anggarannya kabupaten, kalau sudah jadi Desa bisa membangun sendiri-sendiri," katanya.(Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos