Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zola Janjikan Bonus untuk Atlet Peraih Medali di PON Jabar

Kontingen PON Jambi yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat. Acara pelepasan berlangsung di pelataran parkir Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi, Kamis (8/9/2016) pagi.




Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, Zumi Zola menjanjikan akan memberikan bonus kepada atlet peraih medali di PON Jabar. Bahkan Zola mengatakan nilai bonus PON Jabar 2016 akan ditingkatkan dibandingkan PON XVIII Riau Tahun 2012 lalu. 

Hal itu dikatakan Zumi Zola saat melepas Kontingen PON Jambi yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat. Acara pelepasan berlangsung di pelataran parkir Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi, Kamis (8/9/2016) pagi.

Zumi Zola menjanjikan bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali di PON nanti. Zola menyebutkan, jika di PON Riau atlet peraih perak mendapatkan bonus Rp 50 juta, maka untuk PON Jabar ditingkatkan menjadi Rp 100 juta. Kemudian perunggu, dari Rp 75 juta menjadi Rp 100 juta. 

“Untuk medali emas, dari Rp 100 juta kita tingkatkan menjadi Rp 250 juta. Kita ingin memperhatian para atlet. Karena kalian adalah putra putri terbaik yang akan mengharumkan nama Jambi," kata Zola yang disambut tepuk tangan para atlet. (JP-03)









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar