Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


PKB-PAN Usung Masnah-BBS di Pilkada Muarojambi




Jambipos Online, Jambi-Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Muarojambi Masnah Busyro dan Bambang Bayu Suseno (Masnah-BBS) di Pilkada Muarojambi  15 Februari 2017 mendatang.

Syarat jumlah kursi di DPRD Muarojambi sudah memenuhi syarat untuk mengusung Masnah-BBS. Jumlah 5 kursi PAN dan 3 kursi PKB.

Ketua DPW PKB Sofyan Ali membenarkan sudah tercapainya kesepakatan koalisi antara PKB dan PAN mengusung Masnah Busyro dan Bambang Bayu Suseno (Masnah-BBS) di Pilkada Muarojambi.

Kepastian ini disampaikan oleh Sofyan Ali saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/9) pagi. Menurutnya sudah ada pembicaraan antara Ketua DPW PAN Jambi H Zumi Zola dengan Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Jakarta, Rabu (22/9) malam.

Hasilnya, PKB dan PAN berkoalisi di Pilkada Muarojambi mengusung Masnah-BBS. Masnah diusung oleh PKB dan menjadi kader PKB sedangkan BBS diusung oleh PAN. ‘’Masnah diusung dan  jadi kader PKB sedangkan BBS diusung PAN,” katanya.

Menurutnya, sebagai kader di daerah, pihaknya selalu siap mengikuti intruksi DPP. “Kita siap menjalankan intruksi DPP. Kita juga mengintruksikan kepada seluruh kader PKB di Muarojambi untuk bahu membahu memenangkan pasangan ini,” ujarnya.

Pasangan Masnah-BBS akan mendaftar Jumat (23/9). “Insya Allah, Jumat (23/9) mendaftar di KPU Muarojambi. Masnah Jadi Kader PKB, itu isi pembicaraan Zumi Zola dengan Cak Imin.

BBS juga membenarkan bahwa dirinya bersama Masnah akan mendaftar besok. “Kita mendaftar hari terakhir,’’ katanya. Rencananya, pasangan ini akan mendaftar Jumat (23/9) besok di KPU Muaro Jambi. “Insya Allah Jumat (23/9) mendaftar di KPU Muaro Jambi,’’ ujar Ketua DPW PKB Sofyan Ali.

Masnah Busro merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Golkar dan Bambang Bayu Suseno kini menjabat Anggota DPRD Provinsi Jambi dan juga menjabat Ketua DPD PAN Muarojambi. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar