Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


PDIP Resmi Usung Pasangan Agustian Mahir-Suswiyanto di Pilkada Muarojambi

Jambipos Online, Jambi-DPP PDIP akhirnya mengeluarkan rekomemdasi untuk tiga Cakada yang akan didukung di Pilkada jilid II 2017. Putusan ini dikeluarkan PDIP serentak untuk seluruh Indonesia.
 
Berdasarkan data yang dilansir laman resmi www.pdiperjuangan.id untuk tiga daerah di Jambi yang menggelar Pillada 2017 nanti yakni Sarolangun, Tebo dan Muarojambi PDIP sudah menjatuhkan pilihannya. 

Dalam data tersebut tertulis untuk Sarolangun PDIP dipastikan mendukung pasangan Incumbent Cek Endra-Hilallatil Badri sementara di Tebo PDIP mengeluarkan rekomendasi untuk Sukandar-Syahlan. 

Yang menarik untuk Cakada Muarojambi yang sempat diklaim sudah didapat Al Amin Nur Nasution yang akan menggandeng Syahidan Alfajri, justru beralih dukungan.

PDIP lebih memilih memberikan dukungan pada Agustian Mahir dan Suswiyanto. Dikabarkan nantinya Suswiyanto diharuskan menjadi kader PDIP.

Sayangnya pihak DPD PDIP Provinsi Jambi belum bisa dimintai keterangan saat ini. Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan keputusan rekomendasi PDIP akan diumumkan Rabu 21 September 2016 pukul 14.00 WIB nanti. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar