Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Dua Kadus di Desa Papit Pamenang Dilantik

Displaying Foto2628.jpgJambipos Online, Merangin-Kades Papit lantik dua  Kadus satu Darmijo dan Jailani, Kamis (4/8/2016) yang dihadiri  Camat Pemenang Barat  Irsadi.

Lima Kadus 8 RT masih  dipakai kades kerena  kadus satu dua mundir diri.  Dalam sambutan Kadus mengatakan aparat desa yang sudah diambil sumpah nya  adalah  ujung tombak kepala desa sebagai contoh.

Ada persepsi pernikahan di Desa Papit ini RT lapor sama kakus baru kadus lapor dengan Kades. Jadi aparat desa bisa kerja sama  baru desa kita maju jangan sampai berjalan di tempat.

Tokoh masyarakat Papit  Sahril mengatakan Lukman  udah kedua kali jadi kades kerena kami masyarakat sangat sejak dipimpin dia padi menyadi dunia aman katanya.

Camat pamenang barat juga diminta oleh masyarakat untuk membiri sambutan. Dalam sabutan pak camat menyarankan  kerena kita baru habis pesta demokrasi.

Tak ada lagi kt saling menghianati kita harus  saling memberi samangat  kepada kepala desa yang baru. Jangan ada pro dan konra lagi. Kita saling kerja sama yang baik tegas nya. (Yah)

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar