Home » , » KKR (Kebangkitan Kesatua Rohani) di Merangin

KKR (Kebangkitan Kesatua Rohani) di Merangin

Written By jambipos-online on Minggu, 07 Agustus 2016 | 20:07




Jambipos Online, Merangin-KKR (Kebangkitan Kesatua Rohani) dengan Tema : Kesatuan Membawa Kehidupan Baru dan Kekuatan Baru yang dibawakan oleh Pdt. Stevanus dan Ibu Merry Hadasah serta Tim Cawan Doa Untuk Bangsa dari Jakarta.

KKR dilaksnakan di Lapangan Futsal Desa Muaro Belengo Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Jumat 05 Agustus 2016 pukul 15.00 wib. 

Ibadah KKR itu dihadiri oleh 1.000 Umat Kristiani dari Gereja yang ada di Sekitar Pamenang diantaranya, Gereja HKBP, Gereja GPDI, Gereja Khatolik, Gereja GKSBS, GKPS, Gereja Betel dan Gereja Kerasulan. 

Diakhir acara diadakan doa untuk para Penyembuhan untuk yang sakit yang dibawakan langsung Oleh Pdt. Stevanus, St. R. Saragih Selaku Ketua Panitia didampingi Tokoh Mayarakat FH. Sianturi sekaligus menyampaikan untuk Para Pemuda Kristiani untuk tidak terjerumus ke NARKOBA, serta menjalin persatuan dan kesatuan antar umat. (Yah)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

17 Agustus 2016 05.52

artikel yang menarik untuk dibaca saya sangat menyukai artikel ini karena memberikan hal yang positif dan semoga kedepan nya mudahan sukses dan berkembang
bandar togel online indonesia

Posting Komentar