Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Lebaran Pertama, Syarif Fasha Kunjungi Zumi Zola

Zola Fasha
Lebaran Pertama, Syarif Fasha Kunjungi Zumi Zola
Jambipos Online, Jambi-Walikota Jambi Syarif Fasha mengunjungi Gubernur Jambi Zumi Zola di rumah dinas pada hari pertama Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah atau 6 Juli 2016 Masehi.
 
Tampaknya tidak ada pembicaraan khusus antara Fasha dan Zola dalam kunjungan yang memang terbuka juga untuk masyarakat umum itu. Mereka tampak bersalam-salaman laiknya orang berlebaran.

Selain Fasha dan istrinya Yuliana, hadir juga Wakil Walikota Abdullah Sani beserta isteri, serta para pejabat pemerintah provinsi, kota, dan kabupaten, Unsur Forkompimda.

Selain itu, tamu dari berbagai kalangan, pengusaha, PNS, kaum ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan umum, partai politik, organisasi kemasyarakatan pun datang.

Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda Provinsi Jambi berdiri menyambut tamu di ruang VIP.

Gubernur menyatakan apresiasinya kepada masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan bersilahturahmi bersamanya di rumah dinas Gubernur.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah hadir di tempat ini untuk bersama merayakan hari raya Idul Fitri, dan kepada masyarakat dari Kabupaten/Kota yang belum sempat hadir ke rumah dinas, maka saya yang akan mengunjungi setiap Kabupaten/Kota,” ungkap Gubernur.

Usai bersalaman, para tamu dipersilakan menuju halaman rumah dinas Gubernur. Di halaman rumah dinas tersebut, mereka dijamu aneka hidangan dengan prasmanan. Lantunan musik religi yang diiringi rebana, memenuhi ruangan, disaat para tamu bersilaturahmi satu dengan lainnya.

Open House diakhiri pada pukul 13.00 WIB. Sebelumnya, Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi mengikuti Salat Idul Fitri di Masjid Agung Al- Fallah. Bersama pejabat dan masyarakat, shalat berjalan dengan khusyuk. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar