Home » , » Zumi Zola Tandatangani Surat Pengunduran Diri Ir PB Panjaitan MM Sebagai Kadis PU Provinsi Jambi

Zumi Zola Tandatangani Surat Pengunduran Diri Ir PB Panjaitan MM Sebagai Kadis PU Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Tuesday, June 14, 2016 | 12:08 PM



Gubernur Jambi H Zumi Zola didampingi Kepala Dinas PU Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM saat menemui Menteri PU Pera di Jakarta belum lama ini.


Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola mengaku sudah menandatangani surat pengunduran diri Ir PB Panjaitan MM dari Kepala Dinas PU Provinsi Jambi. Pengunduran diri Ir PB Panjaitan MM itu terkait dengan dilakukannya lelang jabatan Kadis PU Provinsi Jambi oleh BKD Provinsi Jambi. 
“Saya sudah menerima surat pengunduran diri Pak Benhard Panjaitan sebagai Kadis PU Provinsi Jambi. Setelah saya menerima rekomendasi dari BKD Provinsi Jambi bahwa status pegawai Pak Ben adalah pegawai Kementerian PU Pusat. Jadi saya sudah menanda tangani surat pengunduran diri Pak Ben,” ujar Zumi Zola saat ditanya wartawan usai dirinya melantik H Mashuri SP ME-Safrudin Dwi Aprianto SPd Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo Periode 2016-2016 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (14/6/2016) pukul 10.00 WIB.(Berita Terkait: 6 Pejabat Incar Kadis PU Provinsi Jambi)

Menurut Zola, persoalan lelang jabatan Kadis PU Provinsi Jambi itu karena status pegawai Ir PB Panjaitan MM sebagai pegawai Kementerian PU yang diperbantukan di Provinsi Jambi. Sehingga perlu dilakukan lelang jabatan di instansi tersebut.

“Saya juga sudah menerima masukan dari BKD Provinsi Jambi soal status pegawai Pak Ben tersebut. Kalau memang pak Ben mau ikut lelang jabatan juga dipersilahkan. Tapi Pak Ben juga punya peluang jabatan yang strategis di Kementerian PU Pusat. Saya banyak mendapat masukan bahwa kinerja Pak Ben itu bagus. Sudah saatnya Pak Ben berkiprah di Kementerian PU sebagai bekas pejabat dari Provinsi Jambi,” ujar Zola.

Zumi Zola juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan jasa Ir PB Panjaitan MM selama berkarya di Provinsi Jambi. Zola juga berharap agar nantinya Ir PB Panjaitan MM tetap memperhatikan Provinsi Jambi walaupun sudah menjabat di Kementerian PU.

“Disejumlah kementerian di Jakarta ada lowongan. Kinerja Pak Ben ini juga bagus selama ini. Jadi kita kirim dari Jambi untuk posisi di kementerian itu kan lebih bagus. Saya selaku Gubernur mengucapkan terimakasih atas dedikasi Pak Ben selama ini untuk masyarakat Provinsi Jambi,” kata Zola. 


Ir PB Panjaitan MM dilantik sebagai Kadis PU Provinsi Jambi oleh Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kasang, Jumat 16 Januari 2015 pagi. Pelantikan dihadiri Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Sekda Provinsi Jambi Ridham Priskab.  (Ini Profile Ir PB Panjaitan MM)


Sebelum Kadis PU Provinsi Jambi, Ir PB Panjaitan MM menjabat sebagai Kadis Perhubungan Provinsi Jambi selama 5 tahun. (Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos