Home » , » Jika Hiburan Malam Buka Selama Puasa, Pol-PP Siap Eksekusi

Jika Hiburan Malam Buka Selama Puasa, Pol-PP Siap Eksekusi

Written By jambipos-online on Friday, June 3, 2016 | 9:22 AM


Sejumlah Wanita Muda dan Pria Terjaring Razia Sat Pol PP Kota Jambi dari Kos-kosan di Kota Jambi, Jumat (3/6/2016) dini hari. Foto IST Inilahjambi.com

Jambipos Online, Sarolangun-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1437 Hijriah, penertiban tempat hiburan di Sarolangun tak hanya dilakukan oleh para pihak organisasi Islam saja, akan tetapi secara keras juga diperingatkan oleh Polisi Pamong Praja (Pol-PP).

Deshendri, SH,  Kasat Pol-PP ketika ditemui oleh harian ini di rumahnya mengatakan, sudah memperingati seluruh tempat hiburan yang berada di Kecamatan Sarolangun dan bahkan dirinya sudah memanggil seluruh pemilik tempat hiburan tersebut.

“Kita sudah memperingati seluruh tempat hiburan yang berada di Sarolangun ini, seperti King Hotel, Hotel Sayang, Wak Genk dan seperti tempat remang-remang yang berada di pasar bawah itu, bahkan kemarin kurang lebih satu minggu ini kita sudah memanggil semua yang memiliki tempat hiburan itu kekantor kita dan membuat komitmen disana,’’ jelas Deshendri.

Dirinya juga mengungkapkan, apabila peringatan dan pemanggilan ini tidak diindahkan oleh para pengusaha huburan malam, maka pihaknya siap mengeksekusi barang-barang seperti speaker, lampu-lampu serta sarana prasarana music lainnya.

“Kita sudah buat komitmen dengan mereka, apabila sepanjang bulan puasa ini mereka tidak mengindahkan aturan itu, kita siap eksekusi alat-alat music mereka,’’ tandasnya lagi.(JP-SO30)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos