Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Hesnidar Haris Buka Pelatihan PAUD


Mashurim Kadisknas Merangin Memberikan Sambutan. Foto-foto Yahya/Jambipos


Peserta Pelatihan dari Berbagai Kecamatan di Merangin.

Ratusan Peserta Ikuti Pelatihan Paud.
Jambipos Online, Merangin-Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Ny Hesnidar Haris, SE membuka pelatihan  PAUD se-Kabupaten Merangin berlangsung di Ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Senin (22/3/2016). Pembukaan pelatihan yang diikuti ratusan peserta, juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Merangin Mashuri, SPd. 
   
Dalam arahannya, Hesnidar Haris minta agar agar guru PAUD senantiasa meningkatkan pengetahuannya, apalagi menjelang diberlakukannya Masyarakat Ekonomi Asia (MEA). Kita akan bersaing dengan bangsa lain, untuk itu kita harus meningkatkan pengetahuan disegala bidang, termasuk di bidang pendiidkan,“ kata Hesnidar.

Sementara Kadiknas Merangin Mashuri, SPd dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung terlaksananya kegiatan pelatihan PAUD. Apalagi lanjut Mashuri pemerintah sejauh ini belum mampu secara keseluruhan melaksanakan kegiatan PAUD. 

Dengan dana desa yang cukup besar, kedepan Mashuri berharap semua desa di Merangin memiliki PAUD. Diknas sangat mengapresiasi pelaksaaan pelatihan PAUD di Merangin.  Dan Diknas belum dapat memberikan bantuan secara maksimal untuk kegiatan PAUD, “ katanya.

Kegiatan dasar untuk pendidik PAUD dilakukan untuk mencapai kompetensi pengasuh, diikuti sebanyakl 251 peserta dan akan berlangsung selama satu minggu dengan biaya swadana atas kesepakatan bersama. (ADV-Yahya)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar