Home » » Doni Pasaribu : Kami yang Terbuang atau Cik Bur yang Tercampak

Doni Pasaribu : Kami yang Terbuang atau Cik Bur yang Tercampak

Written By jambipos-online on Sunday, March 13, 2016 | 1:17 PM

Barisan Muda Penyelamat Partai Demokrat Donni Pasaribu Sp dan Ritas M saat menghadap Ketum DPP Demokrat (SBY).Ist
Jambipos Online, Jambi-Barisan Muda Penyelamat Partai Demokrat telah mempunyai hitungi-hitungan politis usai menyerahkan laporan penggalangan dukungan pemecatan ketua DPC Muarojambi, Burhanuddin Mahir (Cik Bur) ke DPP, Sabtu (12/3/2016). Pilihan yang diambil penggerak barisan ini yakni terbuang atau bertahan. 
"Kita tidak tanggung-tanggung, taruhannya adalah kami. Kalau kami kalah maka sudah pasti terbuang, tapi kalau Cik Bur yang kalah beliau harus menyingkir," ujar Doni Pasaribu yang juga ikut serta menyerahkan berkas kepada ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Namun dibalik semua ini, Doni mengaku langkah yang diambilnya ini adalah pilihan yang tepat ditengah kondisi Demokrat saat ini. Baginya, yang terpenting saat ini bagaimana menunjukkan kebenaran siapa yang benar-benar loyal dan ikhlas dalam membesarkan partai, malainkan bukan duri didalam daging.

"Kami hanya ingin selamatkan partai ini. Kami tidak ingin partai ini berada ditangan orang yang salah dan tidak mempunyai niat untuk membesarkan partai," tukasnya.
Mencuatnya dorongan dukungan pemecatan Ketua DPC Muarojambi, Burhanuddin Mahir (Cik Bur) ke DPP, buntut dari kekalahan Paslon HBA-EP yang diusung Demokrat, PDIP, Gerindra di Pilkada serantak 9 Desember 2016.
Pasalnya Paslon HBA-EP kalah telak di dapil Muarojambi dibandingkan Paslon Zumi Zola-FU yang meraih suara 75 persen. Padahal Ketua DPC Demokrat Muarojambi yang notabene menjabat Bupati Muarojambi tak mampu menjalankan mesin partai di Muarojambi.

Bahkan secara gamblang Burhanuddin Mahir menyatakan di media kalau Pilkada Gubernur Jambi di Muarojambi sukses. Padahal Paslon yang diusung partainya kalah telak. (Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos