Home » , » Anak Rano Karno Tabrak Taksi dan Motor

Anak Rano Karno Tabrak Taksi dan Motor

Written By jambipos-online on Thursday, March 10, 2016 | 12:11 AM


Mobil Honda HRV yang dikemudikan putra Rano Karno, Rakha Widyarma, terlihat rusak setelah menabrak taksi dan sepeda motor, Rabu, 9 Maret 2016,
Mobil Honda HRV yang dikemudikan putra Rano Karno, Rakha Widyarma, terlihat rusak setelah menabrak taksi dan sepeda motor, Rabu, 9 Maret 2016, (Istimewa)

Jambipos Online, Jakarta - Putra Gubernur Banten, Rano Karno, Rakha Widyarma mengalami kelakaan lalu intas di daerah Parimeter Utara Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (9/3) pada pukul 11.30 WIB. Diduga saat kecelakaan terjadi, Rakha mengantuk. Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno Hatta, Komisaris Polisi (Kompol) Salim saat dihubungi Rabu (9/3).

"Iya benar, saudara Rakha Widyarma yang merupakan putra Gubernur Banten, Bapak Rano Karno yang mengemudikan mobil Honda HRV bernomor Polisi B 1776 SGM pada siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Parimeter Utara Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten," kata Kompol Salim.

"Rakha menabrak sebuah motor merek Yamaha Vixion bernomor polisi B 6575 GOJ dan taksi bernomor polisi B 1855 BTG. Akibatnya kondisi ketiga kendaraan tersebut ringsek," ujar Kompol Salim.

Ditambahkan Kasat Lantas, meski tidak ada korban jiwa namun akibat kecelakaan tersebut putra Gubernur Banten itu sempat tak sadarkan diri.

"Dugaan kami sementara saudara Rakha dalam kondisi mengantuk saat terjadinya kecelakaan tersebut. Tapi menurut penuturan beberapa warga yang menolong Rakha tadi sempat pingsan namun kondisinya tidak apa-apa," Salim menambahkan.

"Dia langsung dibawa ke rumah sakit oleh pengemudi taksinya dengan menggunakan taksi lain. Kemungkinan dia masih shock akibat kecelakaan tersebut. Dan untuk penyelidikan lebih lanjut mobil dan kendaraan yang terlbat kecelakaannya kami tahan di Mapolres Bandara Soekarno Hatta," lanjutnya.

Salim menyatakan hingga kini Rakha belum dapat dimintai keterangan karena masih dalam penanganan medis. Namun direncanakan besok akan ada pertemuan antara pihak keluarga Rakha dengan para korban yang terlibat kecelakaan tersebut.

"Rencana besok semua yang terlibat dipanggil. Akan diselesaikan secara kekeluargaan. Dan menurut keterangan korban mereka tidak akan menuntut namun hanya meminta agar kendaraannya yang terlibat kecelakaan diperbaiki oleh saudara Rakha yakni taksi dan sepeda motor," tutupnya. (BeritaSatu.com)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos