Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


PB Panjaitan MM: Tak Benar Saya Minta Pindah ke Kementerian PU

Kepala Dinas PU Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM saat memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli usai sertijab Gubernur Jambi du Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (16/2/2016). Foto Asenk Lee Saragih.
Jambipos Online, Jambi-Kepala Dinas PU Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM membantah kalau dirinya disebut-sebut mengusulkan pindah ke Kementerian PUPERA RI. Dirinya hanya memastikan kalau dirinya selama bekerja di PU Provinsi Jambi merupakan PNS Kementerian PU yang ditugaskan di Provinsi Jambi.

Peryataan itu ditegaskan PB Panjaitan MM kepada wartawan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (16/2/2016) disela-sela Sertijab Gubernur Jambi dari Pj Irman ke Gubernur Jambi Zumi Zola.

“Dari tahun 1995 saya sudah bekerja di Depertemen PU. Saya sudah banyak pindah tugas di daerah sebelum ke Jambi. Gaji saya dari Jakarta (Kementerian PU). Dimanapun saya ditempatkan saya siap, karena kita bekerja berkomitmen, profesional, loyal kepada tugas. Kita siap ditempatkan oleh atasan kita. Ada isu saya mengusulkan pindah ke Kementerian itu tidak benar. Selagi saya masih dibutuhkan di Jambi, saya curahkan untuk membangun infrastruktur di Provinsi Jambi sejalan dengan keilmuan saya,” katanya. (Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar