Home » , , » Walikota Jambi Berniat Ganti Jajaran SKPD

Walikota Jambi Berniat Ganti Jajaran SKPD

Written By jambipos-online on Wednesday, January 20, 2016 | 7:13 AM

Walikota Jambi, Sy Fasha
Walikota Jambi Sy Fasya
Jambipos Online, Jambi-Walikota Jambi Sy Fasya berniat untuk mengganti sejumlah kepala dinas dan pejabat eselon lainnya yang kinerjanya dinilai kurang maksimal. Teka-teki mengenai reshuffle pejabat di lingkungan Pemkot Jambi itu segera terjawab. Namun reshuffle pejabat baru untuk pejabat eselon III dan IV saja, karena pejabat eselon II masih harus diseleksi.      

Walikota Jambi, Sy Fasha, mengatakan dirinya sudah mengantongi nama-nama pejabat eselon III dan IV yang akan dilantik. "Pokoknya (reshuffle, red) sebelum saya berangkat umroh,” kata Fasha kepada wartawan, Rabu (20/1/2016).

Sementara itu untuk pergantian pejabat eselon II, Fasha mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dengan mengirimkan surat. "Surat kita sudah dibalas. Ada dua tahap, ada promosi dan ada rotasi," ujarnya.

Dijelaskannya, untuk sistem rotasi ini tidak diperlukan proses open bidding atau dengan cara lelang terbuka. Sedangkan untuk promosi, diperlukan proses open bidding atau dengan cara dilelang terbuka.

Fasha menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pembentukan tim seleksi untuk proses reshuffle tersebut. “Tim Pansel kalau dari kita sudah, tinggal nunggu dari pusat,” tandasnya. 

Sementara menurut informasi yang beredar di kalangan PNS Pemkot Jambi, kadis yang mau diganti diantaranya Kadis PU Kota Jambi, Kabag Humas Kota Jambi, Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah Kota Jambi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi, Kepala Dinas Pertanian Peternakan.  (Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos