Home » , , » Tak Terima Jagoan Kalah Pilkada, Pendukung Herman Muchtar-Nuzran Joher Demo Lagi di Sungai Penuh

Tak Terima Jagoan Kalah Pilkada, Pendukung Herman Muchtar-Nuzran Joher Demo Lagi di Sungai Penuh

Written By jambipos-online on Monday, January 25, 2016 | 3:14 PM

Pendukung Herman Muchtar-Nuzran Joher (HM-NJ) kembali melakukan unjukrasa menolak hasil pleno KPU Sungaipenuh terkait penetapan pasangan calon terpilih Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh Senin (25/1/2016) sekitar pukul 10.00
Jambipos Online, Sungaipenuh-Pendukung Herman Muchtar-Nuzran Joher (HM-NJ) kembali melakukan unjukrasa menolak hasil pleno KPU Sungaipenuh terkait penetapan pasangan calon terpilih Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh Senin (25/1/2016) sekitar pukul 10.00.
 
Setelah beberapa saat berorasi utusan Pengunjukrasa dimediasi oleh Kapolres Kerinci bertemu dengan komisioner KPU Sungaipenuh dikantoe KPU Sungaipenuh.

Dalam pertemuan tersebut, Victor, utusan pengunjukrasa mempertanyakan pleno KPU pada 23 Januari 2016 yang tidak mengundang Paslon nomor urut dua. Kemudian, terkait Keputusan Panwaslu yang tidak dilaksanakan oleh KPU tentang pembatalan rekapitulasi suara Pilwako Sungaipenuh. "KPU harus laksanakan keputusan Panwaslu," ujarnya.

Sementara itu, Doni Umar, Ketua KPU Sungaipenuh menjawab hal tersebut mengatakan, terkait sengketa Pilkada Panwaslu tidak memiliki kewenangan untuk mengadilinya. Selain itu Keputusan Panwaslu Sungaipenuh sudah dicabut Bawaslu Provinsi Jambi 8 Januari lalu.

"30 Desember Bawaslu nyatakan sidang Panwaslu Sungaipenuh tidak legal," ucapnya. (Jambiaudate.co)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos