Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ledakan Bom di Jambi, Ditemukan Timer dan Bahan Peledak di TKP

http://cdn-2.tstatic.net/jambi/foto/bank/images/27012016-ledakan-di-pasir-puti_20160127_080614.jpg
IST
Jambipos Online, Jambi-Ledakan bom terjadi di Kelurahan Pasir Putih, Jambi Selatan, Rabu (27/1). Informasi ledakan terjadi di Jalan Yusuf Masri, Lorong Angkasa Puri, RT 21 Pasir Putih. Kejadian sekitar pukul 02.30 dan pada pukul 04.00 lokasi telah ramai oleh polisi.
 
Informasi yang diperoleh Tribun sekitar pukul 02.30 wib warga Dedi dan Mila pada saat tidur malam mendengar suara ledakan beruntun, kemudian mereka terbangun dan melihat asap mengepul diatas rumah mereka seperti asap kebakaran.

Langsung saja Mila berteriak terjadinya kebakaran, kemudian Mila keluar dan melihat warga sekitar TKP telah berada diluar tepatnya di depan ruko yang ditempati warga yang diketahui bernama Yakof dan ibu Novita.

Informasi yang diperoleh Tribun di TKP ditemukan beberapa benda yang diduga bom, diantaranya bubuk peledak, analog timer, material berupa paku dan juga rangkain kabel.

Selain itu juga ditemukan robekan koran dan kertas-kertas yang bertuliskan, asbak rokok patung putri duyung dan sejumlah alamat di Kota Jambi.(Tribunjambi.com)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar