Home » » H. Irman Targetkan Bank Jambi buka Cabang Luar Provinsi Jambi

H. Irman Targetkan Bank Jambi buka Cabang Luar Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Thursday, January 21, 2016 | 11:20 PM

Bank Jambi
Jambipos Online, Jambi-Pelantikan jajaran Direksi Bank Jambi M.Jani SH.LLM sebagai Direktur Utama merangkap Umum,Yusak El Hakkom,SH,MH, Direktur Pemasaran dan Syariah,Drs. Ahmad Tamrin Direktur Kapatuhan, dilaksanakan dirumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (20/1/2016).

Penjabat Gubernur Jambi H. Irman usai melantik jajaran Direksi yang telah melalui tahapan maupun proses uji kelayakan dan kepatutan dari Otoritas Jasa Keuangan memberi target peningkatan perbankan yang saat ini BPD Jambi membuka cabang diluar Provinsi Jambi.

"Tingkatkan modal diatas satu triliun dan bisa buka cabang diluar Provinsi Jambi," ungkap H. Irman.

Dalam sambutan H. Irman menyampaikan modal inti Bank Jambi saat ini 899 miliar yang ditahun 2010 masih 270 miliar, dinilai H. Irman telah mengalami peningkatan yang signifikan.

"Terima kasih pada jajaran direksi yang lama telah bekerja baik," ucap H. Irman.

Disamping pencapaian target membuka cabang dengan meningkatkan modal inti diatas satu triliun, H.Irman menegaskan pelaku UMKM di Provinsi Jambi perlu mendapat perhatian khusus dalam permodalan serta bantuan pamasaran agar produk lokal dapat menjadi tuan rumah bahkan dapat dieksport.

"Meningkatkan kesejahteraan masyarakat bersaing dengan negara lain jangan sampai Jambi menjadi pasar produk unggulan negara lain di era MEA ini," tegas H. Irman.

Keberadaan Bank Jambi selain memberikan bantuan permodalan bagi masyarakat juga diharapkan H. Irman memberikan dana CSR bagi masyarakat.

Pelantikan dihadiri para Bupati, Forkompinda serta para tamu dan undangan lainnya. (Humas Prov Jambi)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos