Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tunas Honda Bungo Showroom Event Hadirkan Bazzar Sembako Murah dan Promo Servis


Jambipos Online, Muarabungo – Mengundang konsumen setia, Dealer Tunas Honda Motor Bungo menggelar kegiatan Showroom Event dengan beragam kegiatan menarik seperti Bazzar Sembako Murah dan Promo Servis, Jumat (17/5/2024).

Acara ini diisi dengan beragam kegiatan menarik, seperti bazar sembako murah, voucher servis Rp 50 Ribu, promo servis berhadiah minyak goreng, servis KPB berhadiah Tumbler hingga voucher diskon Rp 555 Ribu dan free jaket spesial untuk tipe motor tertentu.

Kepala Cabang Dealer Tunas Honda Motor Bungo Octa Prastiyo mengatakan acara ini kami gelar untuk memanjakan konsumen setia juga Masyarakat Bungo dengan memberikan berbagai promo menarik. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan bazzar sembako murah seperti telur, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan susu.

“Dalam kegiatan ini juga kami memperkenalkan aplikasi SINSEN GO kepada Masyarakat Bungo untuk memudahkan dalam melakukan booking servis secara online” ujar Octa. 

Aplikasi SINSEN GO memiliki berbagai fitur menarik lainnya seperti games, program royalti dan masih banyak lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur lain seperti Refferal Code, kupon KPB Digital, riwayat servis, pencarian AHASS terdekat dan berita terbaru seputar Honda. Dengan SINSEN GO, proses servis kendaraan menjadi lebih praktis dan menyenangkan bagi konsumen.

“Demi menghargai waktu konsumen, dalam kegiatan ini kami juga memberikan layanan PIT Express servis cepat sat set tidak pakai lama dan tidak pakai antri” tambah Octa.

PIT Express merupakan layanan perawatan rutin yang mencakup penggantian oli dan penggantian suku cadang tertentu, waktu yang ditawarkan hanya 5-15 menit saja dan sudah tersedia di semua jaringan bengkel AHASS di Provinsi Jambi.(JPO-Rel/Ajeng Tria) 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar