Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sukses Pesta Ulang Tahun Ke-10 Punguan Sibolga Tapteng-Jambi Tahun 2024


Jambipos Online, Jambi-Pelaksanaan Pesta Ulang Tahun Ke-10 Punguan (Perkumpulan) Sibolga Tapteng Jambi Tahun 2024 di Gedung Asiniroha II, Kotabaru, Kota Jambi, Minggu 19 Mei 2024 berjalan dengan sukses. Pesta diawali dengan Ibadah yang siraman Rohaninya oleh Pdt J Sitanggang (GKPI Simpang Rimbo Kota Jambi) dan Doa Syafaat oleh Pdt Y Sitompul / Br Hutagalung.

Pesta HUT Ke 10 Punguan Sibolga Tapteng-Jambi Tahun 2024 mengusung Tema "Tetapi Carilah Dahulu Kerajaan Allah Dan KebenaranNya, Maka Semuanya Itu Akan Ditambahkan Kepadamu". Matius 6: 33). Dengan Subtema "Dengan Perayaan HUT Ke-10 Punguan Sibolga Tapteng-Jambi, Mari Kita Tingkatkan Iman Dengan Mencari Kerajaan Allah".

Sebanyak 47 dari 99 Kepala Keluarga (KK) Anggota Punguan Sibolga Tapteng-Jambi Tahun 2024 hadir bersukacita pada Perayaan HUT Ke 10 Punguan Sibolga Tapteng-Jambi Tahun 2024 ini. 

Usai ibadah yang dimulai Pukul 11.00 WIB itu, dilanjutkan dengan makan siang bersama. Selanjutnya prosesi penyambutan Penasehat, Pengurus Punguan Sibolga Tapteng-Jambi. 

Kemudian pemotongan Kue Ultah Ke 10 Punguan Sibolga Tapteng-Jambi Tahun 2024 oleh Penasehat dan Ketua Punguan Sibolga Tapteng-Jambi Drs SM Hutagalung/ Br Situmorang diiringi lagu ulang tahun dengan iringan musik "Galung Musik".  

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Yose M Tambunan/ Br Butarbutar, Ketua Punguan Drs SM Hutagalung/ Br Situmorang, Penasehat Robert Butarbutar/ Br Harianja. Kemudian  manortor Pengurus, Panitia, Penasehat, dan lainnya dengan diselang selingi pencabutan undian kupon droprize.

Pada Pesta Ulang tahun ke 10 Punguan Sibolga Tapteng-Jambi ini, juga menyediakan hadiah utama berupa 12 karung beras yang dibagi dalam tiga kelompok ukuran 5 Kg, 10 Kg dan tiga karung ukuran 20Kg. 

Pada kesempatan itu juga diadakan Pengukuhan Pengurus Punguan Sibolga Tapteng-Jambi Periode 2024-2029 yakni Ketua A Pardede/ Br Sitorus, Wakil Ketua N Siagian/ Br Nababan, Sekretaris D Situmeang/ Br Sigaian, Bendahara Ny J Aritonang/ Br Nababan.   

Pada kesempatan itu, Penasehat Robert Butarbutar/ Br Harianja mendemisionerkan pengurus lama Ketua Drs SM Hutagalung/ Br Situmorang, Sekretaris A Pardede/ Br Sitorus, Bendahara Ny DJ Simanungkalit/ Br Simorangkir.

Pada acara ini, bakal calon Wali Kota Jambi Roro Nully Kurniasih Kawuri Br Purba yang diwakili Drs SM Hutagalung menyampaikan, permohonan maaf dari Ibu Roro Nully Kurniasih Kawuri Br Purba yang seyogyanya hadir, namun karena ada urusan penting diwakilkan kepada Drs SM Hutagalung.

Seperti diketahui Ibu Roro adalah istri dari John Harles Hutagalung (Pengusaha Jambi). Roro Nully Kurniasih Kawuri Br Purba kini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi dan Wakil Ketua DPRD Kota Jambi. Pada Pileg 14 Februari 2024 lalu, terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Kota Jambi Dapil Jambi Selatan-Paal Merah.

Dihadapan anggota Punguan Punguan Sibolga Tapteng-Jambi, Ibu Roro Nully Kurniasih Kawuri Br Purba yang diwakilkan Drs SM Hutagalung menyatakan kesiapannya untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) 27 November 2024. 

Ibu Roro Nully Kurniasih Kawuri Br Purba juga mendapat dukungan dari keluarga besar Punguan Punguan Sibolga Tapteng-Jambi yang secara langsung disampaikan Penasehat Punguan Punguan Sibolga Tapteng-Jambi Bp Robert Butarbutar/ Br Harianja.  

Drs SM Hutagalung/ Br Situmorang dan Robert Butarbutar/ Br Harianja yang merupakan pendiri dari Punguan Sibolga Tapteng-Jambi meminta Pengurus baru agar tetap membuat punguan eksis dan jumlah anggotanya bertambah. Acara Pesta Ulang Tahun Ke-10 Punguan Sibolga Tapteng-Jambi Tahun 2024 ditutup dengan Doa oleh Penaseghat baru Drs SM Hutagalung. (JPO-AsenkLeeSaragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar