Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


H-1 Paripurna HUT Ke 78 dan Hari Jadi 623 Kota Jambi, Ketua DPRD Kota Jambi Cek Gedung Paripurna

H-1 pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka HUT Ke 623 Tanah Pilih Pusako Batuah dan HUT Ke 78 Pemkot Jambi tahun 2024, Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan didampingi Sekwan DPRD Kota Jambi, Desyanti, mengecek langsung Gedung Swarna Bumi DPRD Kota Jambi, Senin (27/5/2024).

Jambipos Online, Jambi-H-1 pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka HUT Ke 623 Tanah Pilih Pusako Batuah dan HUT Ke 78 Pemkot Jambi tahun 2024, Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan didampingi Sekwan DPRD Kota Jambi, Desyanti, mengecek langsung Gedung Swarna Bumi DPRD Kota Jambi, Senin (27/5/2024).

“Sudah 95 persen. Sore hari (kemarin,red) akan gladi, dan kita pastikan semua sudah siap,” kata dia, di sela-sela pengecekannya.


Putra Absor Hasibuan meminta tim Sekretariat DPRD Kota Jambi, untuk mengecek kembali lagi persiapan yang dilakukan. “Ini agar benar-benar maksimal,” katanya.

Disebutkan, ada 2.500 undangan yang disebar untuk menghadiri Paripurna HUT Ke 78 dan Hari Jadi 623 Kota Jambi. Seperti kepala-kepala daerah di Provinsi Jambi, unsur Forkompinda, pihak Kemendagri dan lainnya.

“Paripurna tahun ini tidak ada yang beda. Tahun ini dengan semangat menyongsong hari jadi yang bahagia,” katanya.

Adapun persiapan yang dilakukan kemarin, mulai dari persiapan ruangan, dekorasi hingga hal lainnya yang berkenaan dengan berlangsungnya acara tersebut.

Tampak di Ruang Swarna Bumi DPRD Kota Jambi, berbagai persiapan dilakukan. Mulai dari penyambutan tamu, hingga paduan suara. (JPO-Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar