Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sinsen Sasar Ratusan Pelajar Sekolah, Kampanyekan #Cari_Aman saat Berkendara


Jambipos Online, Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar edukasi safety riding dengan menyasar ke ratusan pelajar yang terdiri dari para Siswa/i SMA dan SMK PGRI Kota Jambi, SMA dan SMP Nommensen Kota Jambi, komunitas Honda, karyawan kantor, serta masyarakat umum.

Dengan tema #Cari_aman, materi langsung disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Ilman Habib. 

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Ilman Habib mengatakan dengan Semangat Sinergi bagi Negeri, kegiatan ini digelar secara tatap muka yang menyampaikan 3 materi berkendara yaitu kebiasaan yang dapat menyebabkan terjadi nya kecelakaan, penggunaan perlengkapan berkendara, serta jenis-jenis bahaya yang ada dijalan demi terciptanya kebiasaan #Cari_aman saat berkendara.

Untuk mewujudkan #Cari_aman, para peserta diingatkan untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap seperti helm dan jaket saat mengendarai sepeda motor dan mengutamakan keselamatan diatas segalanya selama perjalanan.

“Para peserta terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik yang diberikan oleh tim Safety Riding Honda Sinsen dengan mengadakan kuis diakhir acara” tutup Ilman. (JPO-Rel/Ajeng Tria) 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar