Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pererat Silaturahmi Dalam Momen Idul Fitri, Pengurus PWI Provinsi Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

Pererat Silaturahmi Dalam Momen Idul Fitri, Pengurus PWI Provinsi Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Rabu malam (17/4/2024). (IST)

Jambipos Online, Jambi- Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, sebagai bentuk silaturahmi serta momen saling bermaaf-maafan, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menyambangi kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Rabu malam (17/4/2024).

Kedatangan Pengurus PWI Provinsi Jambi mewakili Ketua H Ridwan Agus Depati yaitu Sekjen PWI Provinsi Jambi Drs Arwani, Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Jambi, Humas Janewar, Pengurus lain serta Ibu-ibu IKWI dan Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah disambut hangat Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono beserta keluarga. 

Untuk diketahui, Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono merupakan Sesepuh Polri yang merupakan mantan Kapolda Jambi tahun 2010 hingga 2012 dan merupakan Penasehat PWI Provinsi Jambi. 


Dalam kesempatan tersebut, Sekjen PWI Provinsi Jambi Drs Arwani didampingi Bendahara PWI Provinsi Jambi Hendrawati mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, yang mana kami hadir bersama Ketua PWI Kota Jambi mewakili Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati dan seluruh Pengurus PWI Provinsi Jambi untuk bersilaturahmi bersama di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Atas nama keluarga besar PWI Provinsi Jambi kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Penasehat PWI Provinsi Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono yang mana jika selama ini bergaul ada tutur kata yang kurang berkenan kami mohon maaf lahir dan bathin, " ungkapnya. 

Selanjutnya, Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono turut mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PWI Provinsi Jambi dan Ketua PWI Kota Jambi yang telah menyempatkan berkunjung ke kediaman dirinya. 


"Saya selaku manusia biasa pastinya ada khilaf dan salah jadi kami atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf lahir dan bathin, " ujarnya. 

Selain itu, di hari yang baik ini momen Idul Fitri 1445 H, mari kita sama-sama saling mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan sehingga kita masih bisa bertemu pada bulan Ramadhan hingga Idul Fitri tahun depan, pungkasnya. 

Selanjutnya acara Silaturahmi bersama pengurus PWI Provinsi Jambi disuguhkan dengan menu yang dibuat sendiri oleh keluarga besar Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono. (JPO-Rilis PWI Provinsi Jambi). 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar