Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ibu Hj Nurlela Sagala Jalin Silaturahmi Dengan Pengurus dan Anggota PWI Provinsi Jambi Buka Puasa Bersama

Tausyiah, Kulhu Tahlil dan Doa bersama oleh Penceramah: Ustadz Darwanto, MPd. (Foto-Foto By: Rahmudin)

Jambipos Online, Jambi-Ny H Syamsudin Noor (Ibu Hj Nurlela Sagala) menjalin tali silaturahmi dengan segenap Pengurus PWI Provinsi Jambi, para Penasehat PWI Provinsi Jambi, Ketua DKP PWI Provinsi Jambi beserta anggota, Ketua IKWI/Penasehat beserta jajaran pengurus IKWI Provinsi Jambi dalam acara buka puasa bersama di kediaman Ibu Hj Nurlela di Perumnas Kotabaru, Kota Jambi, Jumat (5/4/2024).

Acara buka puasa bersama ini diawali dengan Tausyiah, Kulhu Tahlil dan Doa bersama oleh Penceramah: Ustadz Darwanto, MPd. Tampak hadir pada silaturahmi buka bersama ini Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati, Sekretaris PWI Provinsi Jambi Drs Arwani dan jajaran pengurus dan anggota PWI Provinsi Jambi. Juga hadir Ketua DKP PWI Provinsi Jambi H Edi Marpaug.



Ibu Hj Nurlela Sagala menyampaikan ucapan terimaksih kepada Ketua PWI Provinsi Jambi dan jajaran serta anggota yang hadir. Juga kepada pengurus IKWI PWI Provinsi Jambi. Meski Almarhum Bpk.Syamsudin Noor telah lama berpulang, namun tali silaturahmi dengan PWI Jambi tetap dilakukan oleh Ibu Hj Nurlela Sagala.

H Syamsudin Noor meninggal dunia di Jakarta Rabu 17 November 2010 karena sakit. Saat itu H Syamsudin Noor menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Persatuan Wartawai Indonesia (PWI) Provinsi Jambi. H Syamsudin Noor menjabat sebagai Ketua PWI Jambi Periode 2000-2008. (JPO-AsenkLeeSaragih)  







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar