Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Caleg DPRD Muarojambi JONIADI P NAINGGOLAN Kampanye Terakhir di Pesta Bona Taon PARNA Lintas Timur Muarojambi

Caleg DPRD Muarojambi JONIADI P NAINGGOLAN didampingi Istri saat menghadiri Pesta Bona Taon PARNA Lintas Timur Muarojambi, Sabtu (10/2/2024). (Foto tangkap layar)  

Jambipos Online, Muarojambi-
Joniadi P Nainggolan, caleg DPRD Kabupaten Muarojambi dari PAN Nomor Urut 8, hadiri Pesta Bona Taon Organisasi Parsadaan Raja Naimbaton (PARNA) Lintas Timur Kabupaten Muarojambi, Sabtu (10/2/2024). Joniadi P Nainggolan yang juga menjabat sebagai Penasehat Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sekernan ini disambut antusias oleh keluarga PARNA Muarojambi.

Pada Pesta Bona Taon PARNA yang dilaksanakan di KM 64 Desa Awin Jaya, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi itu dihadiri ribuan orang. I Robinson Sigalingging SPd sebagai Panitia Ulang Tahun PARNA Ke 6 Lintas Timur Muarojambi mengatakan, acara juga dihadiri marga-marga Batak yang tinggil di Lintas Timur Sekernan Muarojambi.


Pada kesempatan itu, Joniadi P Nainggolan memohon dukungan dari keluarga besar PARNA yang ada di Kecamatan Sekernan pada khususnya dan Kabupaten Muarojambi pada umumnya untuk mendukung dan memilihnya Nomor Urut 8 dari PAN pada Pemilu Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

Acara kebersamaan Pesta Bona Taon PARNA Muarojambi yang dihadiri komunitas bermarga Batak, menjadi moment yang tepat untuk kampanye terakhir Joniadi P Nainggolan. Organisasi PBB Sekernan dan Muarojambi dan keluarga besar PARNA sepakat untuk memenangkan Joniadi P Nainggolan pada 14 Februari 2024 agar duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi.

Ketua PAC PBB Sekernan I Robinson Sigalingging SPd menyampaikan apresiasi kepada Joniadi P Nainggolan dan Istri yang hadir pada acara Pesta Bona Taon PARNA tersebut. Dia juga mengajak seluruh anggota Ormas PBB dan keluarga besar PARNA dan Etnis Marga lainnya agar memilih Joniadi P Nainggolan pada 14 Februari 2024 mendatang. (JP-Asenk Lee Saragih) 




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar