Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi, Penyampaian Program Kerja BANMUS

Ketua DPRD Kota JAMBI Putra Absor Hasibuan menyampaikan pidato pada rapat paripurna DPRD Kota JAMBI pembukaan masa sidang dalam rangka penyampaian Program Kerja Badan Musyawarah (BANMUS). 

Jambipos Online, Jambi-Ketua DPRD Kota JAMBI Putra Absor Hasibuan menyampaikan pidato pada rapat paripurna DPRD Kota JAMBI pembukaan masa sidang dalam rangka penyampaian Program Kerja Badan Musyawarah (BANMUS). Rapat Kerja Banmus itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak dan Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Roro Nully Kurniasih Kawuri.

Rapat dihadiri Badan Anggaran (BANGGAR), Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA), Badan Kehormatan (BK) dan komisi-komisi DPRD Kota Jambi Tahun 2024, Senin (8/1/2024). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh anggota DPRD Kota Jambi lainnya.

Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan Sampaikan Pidato dalam Rangka Rapat Paripurna Penyampaian Program Kerja Badan Musyawarah (BANMUS) menyampaikan sejumlah poin penting pada program 2024.

Sementara Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi Roro Nully Kurniasih Kawuri mendorong agar Pemerintah Kota Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi dalam saling bersinergi dalam memajukan Jambi lebih baik lagi.


Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Roro Nully Kurniasih Kawuri juga mengapresiasi berbagai capaian dan prestasi yang diraih oleh Walikota dan Wakil Walikota Jambi beserta jajaran Pemerintah Kota Jambi. Capaian tersebut tentunya diraih dengan kerja keras, kerja cerdas, sinergis, fokus dan berkelanjutan. Semoga capaian-capaian tersebut menjadi penambah semangat untuk terus meningkatkan kinerja birokrasi dan pelayanan publik Pemerintah Kota Jambi.

Untuk mendukung peningkatan pelaksanaan tata kelola Pemerintah Kota Jambi, Pemerintah Provinsi Jmabi menghibahkan sejumlah aset atau Barang Milik Daerah (BMD) Pemprov Jambi kepada Pemerintah Kota Jambi berupa tanah yang akan dikembangkan untuk sarana dan prasarana. 

Enam Barang Milik Daerah (BMD) untuk dikelola oleh Pemerintah Kota Jambi. Ini berupa tanah yang nantinya bisa dikelola kembali untuk peningkatan tata Kelola, yaitu Pertama, tanah yang berlokasi di Jalan Jakarta Kelurahan Paal Lima Kecamatan Kota Baru dengan luas 8.328 M2 diperuntukkan sebagai Kantor Pemerintahan Kota Jambi. (JPO-Red) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar