Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pulang dari Yokyakarta Libur Natal, Mahasiswi Asal Jambi Meninggal Dunia di Dalam Bus ALS


Jambipos, Jambi-
Seorang mahasiswi asal Jambi inisial CSP, yang ingin mudik ke Jambi saat libur natal dan tahun baru ditemukan meninggal di dalam Bus ALS. Mahasiswi asal Jambi ini meninggal dunia dalam bus rute Bandung-Jambi, yang ditumpanginya, Sabtu (24/12/2023) siang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mahasiswi asal Jambi ini didapati meninggal dunia saat bus tiba di Jambi. Saat ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, mahasiswi asal Jambi ini dalam keadaan bersandar ke kanan di jendela bus.

Diketahui mahaiswi ini warga Jerambah Bolong, Kota jambi yang kuliah di Yogyakarta. Sementara Ayahnya marga Pardosi berada di Yogyakarta, sementara ibunya di Kota Jambi. Jenazah korban dimakamkan keluarga di TPU Bumi Langgeng Pondok Meja, Muarojambi. 

Peristiwa mahasiswi asal Jambi meninggal dalam bus ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, melalui Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amir, saat dikonfirmasi Senin 25 Desember 2023.

Kata Ipda Alam, peristiwa ini baru diketahui pada Sabtu 24 Desember 2023. Saat itu pukul 13.00, bus baru tiba di Jambi. Penumpang pun turun dari bus. Namun, mahasiswi asal Jambi inisial CSP itu tak kunjung turun juga.

Awalnya, kernet bus mencoba untuk membangunkan korban. Tapi tak ada respon. Curiga, pihak bus pun dipanggil untuk membantu membangunkan korban. Ternyata setelah dicek, mahasiswi asal Jambi itu sudah tak bernyawa lagi. (JP-Red) 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar