Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono: Wujudkan Babinsa Yang Hebat

Jambipos, Merangin-Resmi menjabat Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S. Sos di dampingi Isteri Nyonya Kenny Soyono, hari ini Kamis 30 November 2023, pertama kalinya menginjakkan kaki di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S. Sos di hadapan ratusan prajurit Kodim 0420/Sarko menyampaikan beberapa atensi dalam perkenal singkat. Adapun yang menjadi perhartiaan serta prioritas adalah dalam pelaksanaan tugas di satuan komando kewilyahan harus benar-benar menguasi tugas pokok sebagai pejabat aparat teritorial yakni selaku Babinsa. 

“Mari kita wujudkan Babinsa yang hebat”. Hebat di sini dalam artian bisa menjalankan tugas dengan baik. Hebat dalam mengatasi kesulitan rakyat. Bersinergi dengan mitra di lapangan baik instansi-instansi pemerintah maupun dengan masyarakat. 

“Babinsa yang hebat adalah ketika masyarakat membutuhkan bantuan, kita hadir membantu”, tegasnya.

Guna mewujudkan itu semua di haruskan prajurit bisa menjaga kesehatan sehingga tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas pokok satuan. 

“Yang saya tekankan kepada prajurit Kodim 0420/Sarko adalah hindari pelanggaran sekecil apapun, tidak ada yang terlibat narkoba dengan peran apapun," katanya.

Disebutkan, kedepan pekerjaan tugas begitu kompleks, yang sangat jelas di hadapan kita semua sekarang adalah pelaksanaan tahapan pemilu serentak. TNI jelas dan tegas pada posisi netral, tidak berpihak pada pilihan manapun juga. Prajurit Kodim 0420/Sarko saya harapkan pedomani ini.

Selain prioritas pelaksanaan tugas pembinaan satuan, dalam waktu dekat saya juga akan silaturahmi dengan Forkopimda Merangin dan Sarolangun, guna meningkatkan sinergitas lintas sektoral di wilayah, tutup Dandim.

Pada kesempatan yang Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S. Sos di dampingi Isteri selaku Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420/Sarko Nyonya Kenny Suyono juga memperkenalkan diri dan memberikan pengarahan kepada Ibu-ibu Persit di aula Makodim 0420/Sarko, yang di hadiri Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman S.Ag., M. Pdi, periwira staf, pejabat Danramil. (JP-Antoni) 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar