Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Muzakir Mewakilli Gubernur Jambi Hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-65 Desa Karang Berahi


Jambipos, Merangin
-Muzakir Kepala Biro Umum Setda Perovinnsi Jambi Mewakilli Gubernur Jambi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Desa Karang Berahi 2023 yang berlangsung di lapangan bola Dusun Tanjung Agung, Desa Karang Berahi, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, sejak tanggal 21 Agustus hingga 24 Agustus 2023.

Kehadiran Muzakir disambut oleh kepala Desa Karang Berahi Samsul Fuat juga Ketua Lembaga Adat hadir Sekcam Kecamatan  Pemenang  juga Ketua Karang Taruna  Tokoh masyarakat  dan ketua BPD beserta jajarannya, Muzakir diberi   kalongan  sal  tanda tamu kehormatan.

Pada kesempatan ini Muzakir menyerahkan CSR Bank Pembangunan Daerah Jambi sebesar Rp 25 juta, selain itu juga Muzakir memberi bantuan kepada 15 orang anak Yatim,   

Muzakir dalam sambutannya pertama mengucapkan selamat HUT ke-65 Desa Karang Berahi, Kecamatan Pamenang. “Selamat merayakan HUT ke-65 Desa Karang Berahi,” katanya.

Muzakir pada momen itu juga mengajak seluruh komponen Desa Karang Berahi untuk saling bersinergi dalam mewujudkan Desa maju dan mandiri.

“Dalam kerangka kerja pembangunan berkelanjutan yang mengedepankan aspek sosial, ekonomi serta menjaga dan memanfaatkan potensi serta kemampuan Desa untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat Desa,” kata Muzakir.

“Usia ke-65 ini tidak hanya kita peringati sebagai kegiatan seremonial saja, tatapi juga sebagai evaluasi atas progres terhadap tercapainya yang telah diraih dalam melayani masyarakat, guna melakukan perbaikan dimasa yang akan datang, semoga Desa Karang Berahi semakin maju. Bisa sejajar dengan Desa lain Desa karang berahi  merayakan ulang tahun sangat Luar biasa," katanya.

Kapala Desa Karang Berahi Samsul Fuat mengatakan  pada tanggal 24 Agustus 2023 kami sudah memberi hadiah kapada pemenang lombo mulai tanggal 21 Agustus hingga 24 Agustus. Memberi hadiah bagi  pemenang lomba.  Tahun depan lebih meriah lagi dari  tahun ini,"  tutupnya. (JP-Yahya)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar