Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Guru SD dan SMP Kota Jambi Pertanyakan Bonus 50 Persen Tambahan Gaji 13

Kepala Diknas Kota Jambi, H Mulyadi, S.P.d, M.P.d (IST)


KotaJambi,Jambipos
-Guru-guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Se-Kota Jambi mempertanyakan belum cairnya uang bonus 50 persen tambahan dari gaji 13.

"Sampai saat ini kami belum menerima uang bonus tambahan dari gaji 13," ujar ibu Nur dari SMPN 10 Kota Jambi, Selasa (15/8/2023) kepada JambiPos. 

Hal senada diungkapkan Nora, salah seorang guru SMP di Kota Jambi, menurutnya, ia diberitahu oleh sesama teman guru di daerah lain uang tersebut sudah cair bulan lalu seperti di Kabupaten Kerinci  dan Muaro Jambi. 

Sementara itu, salah seorang guru SDN di Kota Jambi, Zuraida, juga mengaku belum menerima pencairan uang bonus 50 persen dari gaji 13, sedangkan uang THR gaji 13 sudah diterimanya bulan lalu. 

"Mudah-mudahan uang tersebut  cair lumayan besar untuk memenuhi keperluan bagi guru-guru, " harap Ida. 

Salah seorang guru lainnya yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, apa bedanya Kota Jambi dengan Kabupaten/kota lainnya, karena daerah lain bisa kenapa Jambi tidak bisa. 

"Kalau ada keterlambatan  sedikit mungkin soal administrasi kita maklumi, yang penting dana tersebut bisa cair," tandasnya. 

Kepala Diknas Kota Jambi, H Mulyadi, S.P.d, M.P.d ketika dikonfirmasi belum berhasil dihubungi, bahkan dihubungi melalui WhatsAPP (WA) belum ada jawabannya. (JP/Wan).

Posting Komentar

0 Komentar