Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elviana Secara Simbolis Berikan Beasiswa PIP Kepada Siswa SMK 5 Bungo

Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi bersama guru-guru SMK 5 Bungo.(Istimewa)

Jambipos, Bungo-Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi untuk sekian kalinya berhasil memperjuangkan anggaran pusat ke daerah. Salah satunya adalah beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP). Terkini adalah sebanyak 84 orang warga Lubuk Landai, Bungo dan sekitarnya kumpul di SMK 5 Bungo menerima simbolis beasiswa PIP untuk anak-anak mereka.

"Beasiswa PIP sebesar Rp 1 Juta per siswa, lumayan untuk membantu biaya sekolah anak-anak mereka. Senang bisa ikut meringankan beban masyarakat dalam menyekolahkan putra putri meraka dengan membantu mereka dapat beasiswa PIP dari Kemendikbud RI," ujar Elviana di SMK 5 Bungo di Lubuk Landai, Kabupaten Bungo, Senin (24/7/2023).



Menurut warga, Hj Dra Elviana MSi banyak membantu masyarakat dengan memperjuangkan program Pemerintah Pusat kedaerah. baik saat Elviana menjadi Anggota DPR RI dan juga DPD RI Dapil Provinsi Jambi. Masyarakat juga mendukung Elviana dalam Pencalegan DPD RI Dapil Provinsi Jambi pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. 

Bagi masyarakat, Elviana merupakan sosok seorang utusan daerah yang berjiwa sosial dan mampu memperjuangkan aspirasi rakyat di senayan. Selain itu, Elviana juga dinilai sebagai sosok Ibu yang peduli kepada sesama. (JP-AsenkLeeSaragih) 








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar