Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Rebut Beasiswa Total Rp 120 Juta, Sinsen Gelar AHM Best Student 2023


Jambipos, Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda kembali menggelar AHM Best Student (AHMBS) bertajuk “Gen Z Kuat, Indonesia Hebat” yang ditujukan bagi seluruh siswa/i SMA/SMK/MA di Provinsi Jambi.

Pendaftaran dibuka selama periode 01 Mei – 20 Juli 2023 dengan menyajikan dua kategori perlombaan, yakni kategori ide dan kategori invensi dengan mengangkat isu ekonomi, sosial, serta lingkungan seperti yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s).

Public Relations Sinsen Ajeng Tria mengatakan dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, AHMBS Regional Jambi kembali digelar ditahun ini dan terbuka bagi seluruh siswa/i setingkat SMA di Provinsi Jambi yang memiliki nilai rapor minimal 7.0 dan kreatif dalam menghadapi kompetisi global sesuai dengan semangat AHMBS yakni creative, care & confident. AHMBS menjadi upaya perusahaan mewadahi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul melalui rangkaian program yang dikemas khusus dan menarik bagi Gen Z.

Karya Gen Z ini dikurasi melalui seleksi berjenjang hingga 6 tahapan. Seleksi dimulai dengan seleksi administrasi, dilanjutkan bertarung di tingkat regional hingga nasional melalui makalah dan presentasi. AHMBS tahun ini juga mengapresiasi para guru yang tanpa lelah membina siswa untuk terus berprestasi. AHMBS 2023 hadir dengan total hadiah hingga Rp 120 Juta bagi para pemenang.
 
“Kompetisi bergengsi ini tidak dipungut biaya apapun dan untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact person berikut : 0877-6390-7763 (Ega). Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu di link berikut bit.ly/ahmbs-jambi2023 dan rebut hadiahnya!” tutup Ajeng. (JP-Ajeng Tria)








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar