Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Promo Honda MAyNIAC, Mantap Nian Chuaksss


Jambipos, Jambi - Mengawali bulan Mei ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program menarik bertajuk “MAyNIAC” MAntap NIAn Chuaksss.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program MAyNIAC ini berlaku di seluruh Dealer Resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi. Semoga dengan adanya promo ini, dapat lebih memudahkan bagi masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya.

Promo tersebut berupa cukup bayar Rp 750 Ribu saja, sudah bisa bawa pulang Honda Supra X dan hemat kredit hingga Rp 4 Jutaan khusus pembelian New Honda Vario 160.

“Sinsen juga berikan voucher modification accecories senilai Rp 1,4 Juta dan gratis angsuran 5 bulan khusus pembelian Honda CB150X” ujar Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan sebagai Informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan. (JP-Ajeng Tria)






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar