Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Panti Muhammadiyah Tanjabar

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja ke panti Muhammadiyah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (27/5/2023). Kunjungan kerja ini dilakukan selama tiga hari terhitung sejak tanggal 25-27 Mei 2023.

Jambipos, Tanjabar- Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja ke panti Muhammadiyah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (27/5/2023). Kunjungan kerja ini dilakukan selama tiga hari terhitung sejak tanggal 25-27 Mei 2023.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Khafid Moien mengatakan, tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja ini adalah melihat secara langsung keadaan penghuni panti, baik kondisi infrastruktur panti maupun kebutuhan yang di butuhkan.

“Iya kita melihat bagaimana kondisi dari panti tersebut, sekaligus melihat masalah pangan dan sarana pendidikan nya,” kata Khafid Moien, Sabtu (27/5/2023).

Dalam kunjungan kerja itu, Komisi IV juga memberikan informasi kepada anak-anak penghuni panti, bahwa pemerintah Provinsi Jambi, mempunyai program bantuan beasiswa bagi pelajar, bagi santri.

“Serta memberikan informasi juga, bahwasanya pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Sosial dan Catatan Sipil mempunyai program bantuan permakanan bagi seluruh panti-panti yang ada di Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Kunjungan kerja itu juga dihadiri oleh anggota Komisi IV lainnya, Eka Marlina, Luhut Silaban, Hakiman, H. Kamal HG, Hasim Ayub, M. Amin, Rendra Ramadhan Usman, Ezzaty, Budiyako dan Ibnu Sina.(JP-*)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar