Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Jajal Ketangguhan Honda CB150X, Explore Touring Road to Stone Creek

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer Resminya di Muara Bungo menggelar event bertajuk “Honda CB150X Touring Road to Stone Creek”. (21/5/2023)

Jambipos, Muara Bungo - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer Resminya di Muara Bungo menggelar event bertajuk “Honda CB150X Touring Road to Stone Creek”. (21/5/2023)

Ketangguhan Honda CB150X sangat diuji kali ini, dengan kondisi jalan yang cenderung berkarakter perbukitan dengan penanjakan, berbelok dan berbatu mampu dilalui dengan mulus dengan Honda CB150X. 

Bikers Honda CB150X Community Jambi Fourni mengatakan Honda CB150X sangat nyaman dipakai jalan jarak jauh dengan karakter adventure, badan tidak terasa pegal saat riding, dan power mesin 150cc yang sangat bertenaga ditambah pemandangan dilokasi tujuan sangat memanjakan mata.

Mengambil start di Dealer Tunas Honda Bungo, para bikers touring menuju Wisata Sungai Telang Muara Bungo. Kegiatan pun berlanjut dengan makan bersama, karaoke, pembagian doorprize, wisata air dan foto bersama.

“Desain Honda CB150X yang sangat macho juga terasa nyaman saat dikendarai jarak jauh, dengan kenyamanan yang diberikan oleh Long inverted Front Suspension dipadukan dengan mesin 150cc DOHC 6 Speed berpendingin cairan yang irit bahan bakar dan bertenaga merupakan kombinasi sempurna. 2 Jam perjalanan ini tidak terasa lelah dan ketika mengisi bahan bakar minyak (BBM) penuh dari Muara Bungo sampai kesini indikator bensin hanya turun satu bar saja” ujar Fourni.

Kepala Cabang Tunas Honda Bungo Octa Prasetya mengatakan acara ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama pengguna motor Honda CB150X di Kabupaten Muara Bungo, seiring dengan meningkatnya minat masyarakat akan kebutuhan sebuah motor yang mampu melibas segala medan, dibawa aktivitas kerja maupun dibawa nongkrong.

“Event serupa akan terus diadakan untuk terus menjalin silahturahmi dengan konsumen pengguna Honda CB150X dan memberikan pengalaman Touring yang tak terlupakan” tutup Octa. (JP-Ajeng Tria)






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar