Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Pimpin Rapat Paripurna

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza pimpin rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi, Jumat (31/3/2023).

Jambipos, Jambi-
Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza pimpin rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi, Jumat (31/3/2023). Rapat paripurna yang berlangsung hari ini dengan agenda tentang penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap LKPJ kepala daerah tahun anggaran 2022. Pokok-pokok pikiran dewan perwakilan rakyat daerah Provinsi Jambi tahun anggaran 2022 dan perubahan pimpinan AKD.

Kegiatan rapat paripurna ini dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, dan seluruh unsur pimpinan anggota DPRD Provinsi Jambi serta seluruh OPD Pemprov Jambi.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi dan seluruh anggota dewan serta tamu undangan yang berkesempatan hadir pada Paripurna tersebut.

“Alhamdulillah paripurna hari ini berdasarkan hasil absensi dinyatakan memenuhi kuorum rapat dapat dilanjutkan,” kata Faizal Riza.

Kegiatan rapat berjalan dengan memasuki agenda pertama penyampaian penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap LKPJ kepala daerah tahun anggaran 2022 yang dibacakan oleh Wartono dari fraksi PDI-Perjuangan.(JP/*)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar