Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua DPRD Jambi Minta Pertamina Pastikan Stok BBM Aman Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto .

Jambipos, Jambi-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta kepada pihak Pertamina untuk memastikan pasokan bahan bakar minyak (BBM) jelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah. Edi Purwanto mengingatkan hal ini sebagai upaya agar tidak terjadi kelangkaan BBM sehingga menyebabkan terjadinya kemacetan di sejumlah SPBU.

Edi Purwanto menyebut bahwa pihak Pertamina harus memastikan bahwa di setiap SPBU khususnya yang ada di Provinsi Jambi stok BBM aman dan tercukupi. Karena menurut Edi Purwanto tentu akan ada lonjakan konsumtif BBM dalam situasi mudik dan jelang lebaran bahkan saat lebaran.

“Untuk BBM kita minta kepada Pertamina agar menjamin pasokan BBM selama arus mudik lebaran, lebaran hingga nanti arus balik lebaran ini aman,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto Kemenhub memprediksi puncak arus mudik akan terjadi di 19-21 April 2023 dan puncak arus balik terjadi pada 24-25 April dan 30 April-1 Mei 2023 dan diharapkan dalam jadwal ini suplay pertamina aman dan tidak terkendala.

“Titik-titik yang biasanya menjadi rest area di SPBU selama mudik kita harapkan untuk betul-betul mensuplay kebutuhan BBM nya, jangan sampai nanti kekurangan,”pungkasnya.(*)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar