Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kadis PUPR Provinsi Jambi M Fauzi Dampingi Wagub dan Komisi V DPR RI Tinjau Infrastruktur di Batanghari

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M.Fauzi (ketiga dari kanan) mendampingi Wakil Gubernur Jambi dan Komisi V DPR RI melaksanakan peninjauan infrastruktur dan transportasi di Kabupaten Batanghari, Rabu (12/4/2023). (Istimewa)

Jambipos, Batanghari- Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M.Fauzi mendampingi Wakil Gubernur Jambi dan Komisi V DPR RI melaksanakan peninjauan infrastruktur dan transportasi di Kabupaten Batanghari, Rabu (12/4/2023) .

Kegiatan ini bermaksud untuk meninjau dan melaksanakan pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Jambi serta Pemerintah Kabupaten Batanghari dan stakeholder.

Dalam pembahasan jalan nasional yang rusak akibat lintasan kendaraan batubara, serta pengelolaan Pelabuhan Peti Kemas Talang Duku.

Dalam pantauannya, Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekda, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Nakertrans, Kasat Pol PP, Karo Perekonomian, dan OPD terkait lainnya. 


Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M.Fauzi (ke tiga dari kanan) bersama Gubernur Jambi H Al Haris saat menghadiri penutupan kegiatan Karya Bhakti TNI Korem 042/Gapu tahun 2022 berupa Pengerasan Jalan dari Simpang Desa Karmeo, Kecamatan XXIV Kabupaten Batanghari hingga Desa Kilangan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari di Desa Singkawang. (IST)

Penutupan Kegiatan Karya Bhakti TNI

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M.Fauzi juga menghadiri penutupan kegiatan Karya Bhakti TNI Korem 042/Gapu tahun 2022 berupa Pengerasan Jalan dari Simpang Desa Karmeo, Kecamatan XXIV Kabupaten Batanghari hingga Desa Kilangan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari di Desa Singkawang.

Pada kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh Pangdam II/Sriwijaya, Gubernur Jambi, Korem 042/Gapu, Kapolda Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, dan Kajati Provinsi Jambi.

Tampak dalam kegiatan acara penutupan Karya Bhakti TNI Korem 042/Gapu berlangsung sukses dan lancar. (JP-Red/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar