Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Makna Momen Ramadan 1444 Hijriah Bagi Ketua DPRD Provinsi Jambi

Makna Momen Ramadan 1444 Hijriah Bagi Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Jambipos, Jambi-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengajak masyarakat untuk melihat Ramadhan bukan hanya dari dimensi Ibadah Tarawih dan Baca Alqur’an. Bahwa dalam suasana ramadan ini, perlu juga dilihat dimensi sosialnya yang juga harus di optimalkan sehingga saling membantu sesama dan menjadi kekuatan ukhuwah semuanya.

Hal ini disampaikan oleh Edi Purwanto dalam memaknai Ramadhan 1444 Hijriah, Tahun 2023. Edi Purwanto juga mengajak masyarakat untuk saling toleransi, bagi warung-warung yang buka di siang hari mohon dikasih tirai untuk menghormati yang sedang puasa. Edi Purwanto menyebut bahwa toleransi adalah identitas bangsa kita.

“Kemudian alhamdulillah Ramadhan kali ini kita sudah terhindar dari bahaya covid-19. Artinya aktifitas Ibadah kita bisa dilaksanakan seperti sedia kala sebelum covid-19 ada, akan tetapi disiplin kesehatan tetap harus di jaga. Bagi yg sakit jangan dipaksakan ke masjid, bagi masyarakat yg sedang flu upayakan pakai masker dan upayakan bawa sajadah dari rumah,”terangnya.

“Mari kita mengoptimalkan ibadah kita di bulan yg penuh Rahmat, Maghfiroh serta Itkum minannar. Agar kualitas iman dan Taqwa semakin meningkat,”pungkasnya.(JP-Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar