Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Batanghari Fadhil Arief Sebut 33 Program Prioritas Sudah Direalisasikan

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE. (Istimewa)

Jambipos, Batanghari-Dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE dan H Bakhtiar SP sudah merealisasikan program-program yang dijanjikannya kepada masyarakat Batanghari, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 lalu.

Pasangan Fadhil - Bakhtiar kini tinggal hitungan jari untuk penyelesaian program yang dijanjikannya kepada masyarakat Kabupaten Batanghari.

Pasalnya, dari 36 prioritas yang ditetapkan di RPJMD Kabupaten Batanghari, 33 program prioritas diantaranya sudah dijalankan pada tahun 2022 lalu.

"Apa yang kita tetapkan di RPJMD Kabupaten Batanghari 36 program prioritas, saat ini sudah dijalankan sebanyak 33 program prioritas," kata Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE dalam rapat paripurna DPRD Batanghari dengan agenda penyampaian LKPJ Bupati tahun anggaran 2022 pada Rabu (29/3/2023).

Namun diakui Fadhil bahwa 33 program prioritas yang telah dijalankan tersebut masih belum sempurna.

Dan ada 3 program kegiatan berbentuk fisik yang belum dijalankan diantara 36 program prioritas tersebut, diantaranya Islamic Center, pembangunan pusat kerajinan dan oleh oleh khas Kabupaten Batanghari dan Sirkuit Balap yang Alhamdulillah sudah disahkan oleh DPRD Batanghari untuk dibangun di tahun 2033 ini.

Pada saat itu selesai dibangun dan full 36 program prioritas yang kita janjikan kepada masyarakat Kabupaten Batanghari dijalankan di Kabupaten Batanghari. 

"Soal itu nanti akan membuat orang Batanghari sejahtera, kita ukur belakangan, tapi tanda tanda baiknya sudah ada, dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat baik," kata Fadhil Arief.

”Insya Allah pada tahun 2023 ini, 3 program yang belum terealisasi akan terlaksana,” kata Bupati Fadhil Arief. (JP-Remudin)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar