Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua DPRD Provinsi Jambi Terima Konsolidasi KORMI Kota Sungaipenuh



Jambipos, Jambi-
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima konsolidasi ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Sungai Penuh beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut dilakukan dalam membahas persiapan pelantikan KORMI Sungaipenuh.

Edi Purwanto sebagai Ketua KORMI Provinsi Jambi menyebut bahwa tujuan dari KORMI adalah menyehatkan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Sehingga dengan adanya KORMI ini olahraga-olahraga tradisional yang tidak prestasi bisa dicintai masyarakat dan menjadi hobi masyarakat dan golnya bagaimana kita bisa sehat bugar dan gembira,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Edi Purwanto bahwa pada pelaksanaan pelantikan tersebut turut dilakukan pagelaran festival senam Rentak Kudo. Hal ini sangat didukung oleh Edi Purwanto karena menurutnya Senam Rentak Kudo harus dikenalkan oleh masyarakat kepada Publik, dan ini kata Edi Purwanto adalah awal kebangkitan olahraga ini.

“Tari Rentak Kudo ini merupakan tarian tradisional yang berasal dari Kabupaten Kerinci ini sangat menarik yang mana ini menjadi sebuah kebanggaan bukan hanya Jambi tapi kebanggaan bagi nasional dan menjadi budaya jambi yang harus lebih dikenalkan sehingga lebih populer,” pungkasnya.(JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar