Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Banmus DPRD Provinsi Jambi Lakukan Konsultasi ke DPD RI



Jambipos, Jambi-
Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jambi melaksanakan rapat konsultasi ke DPD RI dalam rangka memaksimalkan tugas dan fungsi Banmus DPRD Provinsi Jambi. Sejumlah anggota Banmus DPRD Provinsi Jambi hadir pada kesempatan ini diantaranya, Abdul Khafid.

Abdul Khafid menyebut bahwa DPD RI menjadi pilihan Banmus sebagai tempat konsultasi karena pihaknya yakin DPD RI memiliki banyak pengalaman dan mumpuni sebagai lembaga dimana tempat bertanya secara luas dan komprehensif.

“Serta tempat bertukar pikiran, baik dari segi penyusunan anggran program kerja dewan maupun dari implementasi regulasi yang dihasilkan terutama menyangkut penyelenggaraan pemerintahan,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Abdul Khafid bahwa seiring dengan hal-hal tersebut selaku lembaga legislatif yang memiliki fungsi legislasi, pengawasan dan penganggaran. Banmus DPRD Provinsi Jambi berupaya agar kualitas Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Jambi bisa maksimal dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi.

“Selain itu konsultasi ini juga bertujuan untuk memperoleh informasi yang akurat dalam rangka memaksimalkan tugas dan fungsi Badan Musyawarah DPRD, sehingga dapat menjadi salah satu referensi bagi kami DPRD Provinsi Jambi terutama terkait dengan penetapan agenda DPRD agar lebih efektif dan efisien,” pungkasnya.(JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar