Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


SERGO, Promo Servis dan Ganti Oli hanya Rp 99 Ribu Saja

SERGO, Promo Servis dan Ganti Oli hanya Rp 99 Ribu Saja.

Jambipos, Jambi - Kabar gembira untuk konsumen setia, Dealer resmi sepeda motor Honda Nusantara Surya Sakti (NSS) memberikan promo spesial di bulan ini.

Promo tersebut berupa diskon service lengkap dan ganti oli cukup bayar Rp 99 Ribu saja yang berlaku untuk semua type motor Honda.

Kepala Cabang Dealer Honda Nusantara Sakti Jambi Ismail Hadad mengatakan di bulan ini kami menawarkan promo bertajuk “SERGO” yaitu Service dan Ganti oli untuk konsumen setia Honda yang melakukan servis motornya di AHASS NSS.

Dealer Honda NSS Jambi berlokasi di jalan Djamin Dt.Bagindo No 45 Kelurahan Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur. Promo ini berlaku dari tanggal 16 – 23 Januari 2023, mulai pukul 08.30 sampai 16.00 WIB.

“Promo ini juga berlaku di Dealer Motor Honda Nusantara Surya Sakti Sarolangun yang berlokasi di jalan Lintas Tengah Sumatera, Aur, Kecamatan Sarolangun,  Kabupaten Sarolangun” ujar Ismail.

Kepala Cabang Dealer Honda Nusantara Sakti Sarolangun Herman Felani mengatakan dengan melakukan service secara rutin maka kita telah mengurangi resiko kecelakaan dan kerusakan ketika berkendara, jadi selalu kami ingatkan untuk melakukan service motor Honda hanya di AHASS ya, karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal. (JP-Rel)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar