Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Banmus DPRD Provinsi Jambi Stuba ke DPRD Jabar Terkait Penyusunan Kegiatan Dewan



Jambipos, Jambi
-Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi studi banding ke DPRD Provinsi Jawa Barat terkait penyusunan agenda kegiatan dewan diantara tentang pola kordinasi menyangkut agenda rencana kerja tahunan dewan, Rabu (18/1/2023).

Kunjungan Banmus DPRD Provinsi Jambi tersebut disambut Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi didampingi Sekwan dan Kabag Persidangan DPRD Provinsi Jabar. Sedangkan anggota Banmus DPRD Provinsi Jambi yang hadir yakni Kemas Alfarabi, Ezzaty, Apriadito dan Ibnu Sina.

Anggota Banmus DPRD Provinsi Jambi, Kemas Alfarabi mengatakan, dalam kesempatan tersebut anggota Banmus DPRD Provinsi jambi menanyakan beberapa hal terkait penyusunan agenda kegiatan dewan diantara tentang pola kordinasi menyangkut agenda rencana kerja tahunan dewan dan lainnya.

"Provinsi Jawa Barat menjadi pilihan kami sebagai tempat studi banding karena kami yakin DPRD Provinsi Jawa Barat memiliki pengalaman yang berbeda dan mumpuni sebagai tempat bertanya dan tempat bertukar pikiran, baik dari segi penyusunan anggaran, program kegiatan dewan maupun dari implementasi regulasi yang dihasilkan terutama menyangkut penyelenggaraan pemerintahan," kata Alfarabi.

Dalam kesempatan itu, anggota Banmus DPRD Provinsi Jambi juga berkesempatan meninjau Masjid Al Jabbar dan memuji keanggunan yang karena kecanggihan arsitek di dalamnya sangat sejuk tanpa ada pendingin ruangan.(JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar