Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


New CB150X dengan Warna Terbaru Bertabur Promo Spesial

New CB150X dengan Warna Terbaru Bertabur Promo Spesial.

Jambipos, Jambi
– Telah hadir di Jambi New CB150X dengan pilihan warna terbaru. Penyegaran ini memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi menuju berbagai tempat menarik maupun menemani aktivitas berkendara sehari-hari.
       
Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan telah hadir di Jambi warna baru yaitu Sahara Matte Brown menjadi pilihan yang tepat untuk pengendara New CB150X yang sering melakukan mobilisasi, termasuk saat beraktivitas di area perkotaan.

Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X memberikan kesan premium yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik.

Model ini tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.    

“Spesialnya bagi kamu yang melakukan pembelian New CB150X dibulan ini akan mendapatkan promo menarik berupa DP ringan mulai dari Rp 2,2 Juta saja, voucher diskon sebesar Rp 555 Ribu, gratis angsuran selama 5 bulan dan free voucher custom urban seat” ujar Hendy.
Warna Sahara Matte Brown melengkapi warna-warna New CB150X yang telah ada sebelumnya yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green yang dijual dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 32.000.000, sementara untuk varian special edition, Volcano Matte Black dijual dengan harga Rp 32.505.000 OTR Jambi.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan. (JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar