Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Dinas PUPR Provinsi Jambi Lakukan Forum Konsultasi Pemutakhiran Data Jalan Provinsi Jambi Tahun 2023



Dinas PUPR Provinsi Jambi Lakukan Forum Konsultasi Pemutakhiran Data Jalan Provinsi Jambi Tahun 2023 .

Jambipos, Jambi
-Pemerintah Provinsi Jambi lewat Dinas PUPR Provinsi Jambi melaksanakan Forum Konsultasi Pemutakhiran Data Jalan Provinsi Jambi Tahun 2023 di Aula Sapta Taruna Dinas PUPR Provinsi Jambi, Rabu (18/1/2023). Acara ini dihadiri oleh perwakilan Bappeda dan Dinas PUPR di seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

Dinas PUPR Provinsi Jambi akan melakukan perbaikan di beberapa jalan provinsi di Kota Jambi tahun ini. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M. Fauzi saat diwawancarai disela-sela kegiatan tersebut.

"Terutama untuk jalan-jalan provinsi di Kota Jambi, itu ada beberapa yang mau kita tingkatkan di tahun ini ya. Seperti ruas Jalan Kol Abunjani, Jalan Sudirman itu akan kita tingkatkan," ujarnya.

Selain itu, Jalan Siwabessy, Buluran Kenali, Telanaipura juga masuk dalam program peningkatan jalan di tahun ini.

"Kalau untuk khusus jalan provinsi di wilayah Pasar yang berkaitan dengan proyek IPAL komunal yang dilakukan itu memang belum kita tangani, karena proyek itu belum selesai. Jadi kalau kita ke Pasar memang banyak itu kehausan jalan, tapi proyek itu belum. Kalau kita perbaiki juga akan sia-sia kan," katanya. (JP-Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar