Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Antusiasme Ratusan Modificator Jambi Dalam Ajang Honda Sport Motoshow

Antusiasme Ratusan Modificator Jambi Dalam Ajang Honda Sport Motoshow.

Jambipos, Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk Honda Sport Motoshow di Wiltop Trade Center (WTC) Mall, (31/12/2022).

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini kami gelar untuk meningkatkan kembali awareness produk sport Honda dan menumbuhkan geliat modificator Jambi dengan berkolaborasi dalam ajang WTC motor contest 2022.

Honda Sport Motoshow diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti WTC Motor Contest, Live Music, Dancer, Fashion Show hingga City Touring bersama Komunitas.

“Dalam kegiatan ini pula kami mendisplay jajaran motor sport Honda seperti Honda CFR150L, Honda CB150R, Honda CB150X dan Honda CBR250RR dengan program spesial yaitu voucher diskon mulai dari sebesar Rp 1,110 Juta dengan syarat dan ketentuan tertentu” ujar Frank.

Pemenang dalam kegiatan ini akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah. Dalam ajang motor contest dibuka banyak kategori modifikasi dan juga kategori spesial Honda diantaranya The Best Cub Honda, The Best Sport Honda dan The Best Matic Honda.

“Dengan adanya kegiatan ini harapannya seluruh pencinta sepeda motor Sport Honda mendapatkan informasi terkait produk dan program yang memberikan banyak keuntungan. Semoga juga di Tahun 2023, Honda dapat mengadakan contest modifikasi serupa dengan peserta yang lebih banyak lagi” tutup Frank.

Berikut nama-nama yang keluar sebagai pemenang motor contest kategori best Honda :

The Best Cub Honda : 004-Astrea Grand-Fitra Dwi Andika-Pratama Technic-Jambi

The Best Matic Honda : 008-Vario 150-Leonardus-Hometech-Jambi

The Best Sport Honda : 002-CBR150-Endru Custom-Jambi. (JP-Rel)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar